Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

5 Cara Mudah Mencegah Gatal-gatal Setelah Mencukur Bulu Kemaluan

5 Cara Mencegah Gatal-gatal Setelah Mencukur Bulu Kemaluan - Rambut atau bulu dibagian kewanitaan ini memang seringkali bisa menimbulkan rasa gatal-gatal kalau tidak dijaga dengan baik kebersihannya. Inilah yang menjadi suatu alasan yang banyak sekali wanita akhirnya memutuskan untuk mencukur bulu atau rambut  kemaluannya. Tetapi mencukur rambut  dibagian kewanitaan tak semudah anda mencukur rambut dibagian kaki, karena kulit dibagian kewanitaan jauh lebih sensitif dan rambut pun juga jauh lebih tebal.

Seringkali sesudah kita mencukur rambut kemaluan,biasanya  justru timbul ada rasa gatal-gatal dikarenakan rambut kemaluan yang telah tumbuh kembali. Nah, untuk cara mengatasinya maka bacalah informasi berikut dibawah ini:

Baca juga : 5 Cara Ampuh Merawat Gigi Berlubang Secara Alami

5 Tips Mengatasi Gatal Saat Mencukur Rambut Kemaluan, Cara Mencegah Gatal Setelah Mencukur Rambut Kemaluan, : 5 Tips Cegah Gatal Setelah Mencukur Rambut Miss V
Ilustrasi gambar

Inilah 5 Cara Mencegah Gatal-gatal Setelah Anda Mencukur Bulu Kemaluan

Tips 1
- Cukurlah rambut kewanitaan anda yang paling panjang dengan cara gunting terlebih dulu supaya mencegah alat atau benda cukur tersumbat oleh rambut yang terlalu panjang ataupun lebat.

Tips 2
- Basuhlah area kewanitaan dengan air hangat, atau bisa juga mandi dengan media air hangat atau bisa juga berendam sebentar saja supaya membuat kulit area kewanitaan jadi lebih lembut, dan membuka pori-pori juga folikel rambut yang bisa jauh lebih mudah buat di cukur.

Tips 3
- Pijatlah dahulu daerah yang akan anda cukur, setelah sikat dengan bulu sikat yang lembut atau halus. Mempersiapkan daerah kewanitaan ketika sebelum anda mencukurnya, karena hal itu akan bisa mencegah rambut dari kemaluan tumbuh kearah yang berlawanan, sehingga tampak berantakan.

Tips 4
- Pakailah shaving cream supaya mencegah iritasi dan mempermudah pencukuran. Hindarilah pemakaian benda yang mengandung wewangian tajam. Anda bisa memakai lotion sebelum mencukur. Pijatlah, lalu biarkan hingga lotion tersebut mengering, hal ini akan bisa mempermudah dalam hal mencukur rambut kemaluan.

Tips 5
- Gunakan pisau cukur yang baru, setelah itu tekan kulit area kemaluan sedatar mungkin agar menghindari kulit terluka oleh pisau cukur tersebut. Permukaan yang tidak rata bisa memperbesar kemungkinan iritasi.

Nah, itulah beberapa tips untuk mencukur rambut kemaluan biar terbebas dari gatal-gatal. Setelah anda mencukur, maka hindari menggosok daerah kewanitaan yang baru saja di cukur dan juga basuhlah dengan air hangat, lalu olesi dengan gel lidah buaya agar kulit tetap halus serta mencegah rasa pedih sesudah anda mencukur.

Demikian informasi tentang 5 Cara Mencegah Gatal-gatal Setelah Mencukur Bulu Kemaluan tersebut. Apabila saat ini anda mempunyai rambut kemaluan yang lebat, maka bersihkan dengan cara dicukur dan tentunya dengan menggunakan metode seperti yang diatas tersebut supaya menghindari masalah iritasi pada kewanitaan anda. Terima kasih banyak...

Sumber berita : http://www.mellazahra.blogspot.co.id

Related Posts

Subscribe Our Newsletter